Obat Sinusitis Alami

Obat Sinusitis Alami - Penyakit sinusitis memang terlihat biasa tapi berbahaya, bila tak segera di obati dapat menyebabkan kematian karena adanya infeksi pada satu atau lebih disekitar rongga hidung atau rongga sinus dan itu menyebabkan si penderita sinusitis akan susah bernafas. Pengobatan terbaik adalah dengan Obat Alami yaitu dengan Obat Sinusitis Alami Jelly Gamat Gold-G.

Sinusitis

Penyakit sinusitis adalah peradangan, atau pembengkakan dari jaringan yang melapisi sinus. Biasanya sinus berisi udara, tetapi ketika sinus tersumbat dan berisi cairan, kuman(bakteri, virus dan jamur) dapat berkembang dan menyebabkan infeksi.

Penyakit sinusitis secara klinik bisa dikategorikan menjadi tiga jenis, yaitu:
    Obat Sinusitis Alami
  1. Sinusitis Akut
  2. Sinusitis Subkat
  3. Sinusitis Kronis

Penyebab Penyakit Sinusitis

Lebih lanjut, penyakit sinusitis ini disebabkan oleh aliran udara dari dan ke rongga sinus yang mengalami gangguan serta pengeluaran cairan mukus yang juga mengalami gangguan. Hal ini bisa disebabkan oleh flu, alergi, demam dan bahan-bahan iritan yang bisa mengakibatkan pembengkakan di ostia sehingga terjadi jalan buntu pada lubang drainase yang akhirnya menyebabkan penyumbatan aliran sinus dan pengeluaran cairan mukus.

Selain itu, tumor dan trauma pun mengambil peran dalam penyebab buntunya ostia. Untuk melakukan pengeluaran cairan mukus, sel yang menghasilkan cairan mukus memiliki rambut halus atau silia yang berfungsi untuk mendorong cairan mukus keluar dari rongga sinus, namun asap rokok menjadi penyebab yang mengakibatkan rambut halus tersebut menjadi rusak. Nah, karena cairan mukus akhirnya bertumpuk dan berakumulasi maka virus, bakteri dan jamur pun datang.

Gejala Sinusitis

Penyakit sinusitis bisa dideteksi dengan menyadari gejala-gejala yang menyertai penyakit sinusitis yakni antara lain: nyeri pada daerah wajah, sakit kepala dan demam. Biasanya sekitar 25% penderita penyakit sinusitis akan mengalami demam. Tanda-tanda yang lain yang bisa diperhatikan adalah wajah pucat, ingus yang mengalami perubahan warna, hidung tersumbat, mengalami nyeri saat menelan dan batuk. Jika kepalanya ditundukkan ke depan maka akan terasa sakit dengan nyeri luar biasa. Penderita penyakit sinusitis dalam tahap lanjutannya juga mengalami gatal pada mata dan sering bersin-bersin.

 Jelly Gamat Gold-G Solusi Paling Tepat Penyakit Sinusitis


Obat Sinusitis Alami
Obat Sinusitis Alami Jelly Gamat ini berbahan alami yang terbuat dari Teripang Emas yang merupakan hewan laut dan teripang ini sudah terbukti khasiatnya dalam mengobati berbagai penyakit termasuk Penyakit Sinusitis ini. Dengan bahan utama teripang pilihan dari spesies teripang dunia. Jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki  warna  keemasan  (gold)  dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah  kesehatan  dan  kecantikan.

Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Obat Sinusitis Alami
Teripang emas ini mengandung senyawa gamapeptide yang mempu mempercepat penyembuhan luka 3x lipat dari biasanya, dan dapat menghilangkan pembengkakan termasuk pembengkakan sinus. Teripang juga mengandung antiseptik alami yang sangat efektif untuk membasmi kuman dan virus yang menjadi penyebab sinusitis, zat gizi lengkap dan seimbang yang mampu meningkatkan imunitas tubuh dan mampu memperbaharui serta meregenerasi sekaligus memperbaiki sel tubuh yang rusak atau meradang bahkan yang sudah membusuk sekalipun, termasuk rongga sinus yang telah meradang dan bernanah.


Bila anda tertarik bisa langsung lewat sms, caranya sebagai berikut :

PYH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
PYH : 6 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 25 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1442.057X Kirim Ke 0853.5376.3726

Untuk calon pemesan Anda Wajib mencantumkan format PYH


Penting : Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan "Sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami". Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold-G secara online kepada kami.

Berikut daftar harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btl Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl (paket agen) Rp. 4.224.000 *"* (harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir

Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini:

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening  : 054.063.9132
Atas Nama      : Sapnudin
-------------------------------------------------------------------------- 
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening  : 131-00-1034177-6
Atas Nama      : Sapnudin
-------------------------------------------------------------------------- 
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening  : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama     : Sapnudin
-------------------------------------------------------------------------- 
Bank CIMB Tasikmalaya Cikurubuk
No. Rekening  : 082-01-11413-11-4
Atas Nama     : Sapnudin

Setelah barang sampai, segera konfirmasi pembayaran anda ke no 0853.5376.3726 atau bisa juga via SMS dengan menggunakan format seperti di bawah ini :

Nama Anda : Jumlah Botol : Bank Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang
Contoh Pemesanan:
Ita : 3 botol : BCA : Rp. 630.000.00 : Jl. KH.Zabidi No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat


Setelah anda mengikuti cara pemesanan Obat Sinusitis Alami Jelly Gamat Gold-G di atas, anda tidak perlu khawatir lagi akan hal-hal penipuan, karena kami akan melakukan pengiriman barang terlebih dahulu, nanti setelah barang anda diterima baru anda melakukan transfer pembayaran.
Obat Sinusitis Alami 
 

0 Response to "Obat Sinusitis Alami"

Posting Komentar